Beranda > Tentang saya > Muqodimah

Muqodimah

Alhamdulillah… akhirnya punya waktu juga bikin blog di wodpress, setelah sekian lama pake blog friendster.

Intinya kenapa saya coba-coba nulis? Soalnya sempa disindir sama Bapak Mauludi. Beliau bilang bahwa orang Indonesia ini payah dalam dua hal. Yang pertama adalah membaca dan yang kedua adalah menulis. Nah loh… Kumplit khan?

Akibat sindiran itu saya jadi nyoba-nyoba rajin menulis. Mulai dari menulis sms sampai nulis di tembok rumah. Untuk yang terakhir jangan ditiru ya! Soalnya itu adalah contoh yang buruk. Apalagi akibat aktifitas itu saya jadi mendapat lima jitakan dari bapak saya karena bikin tembok tambah kotor… wekekekekekek

BTW, semoga tulisan yang ada di sini bisa bermanfaat. Dan mohon banget masukannya, karena juga baru belajar.

Akhir kata… mengheningkan cipta Mulai!!!! Loh… maksud saya, akhir kata Wassalamualaikum Wr.Wb.

Kategori:Tentang saya Tag:
  1. April 2, 2009 pukul 8:25 am

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. Imel
    Juni 9, 2009 pukul 3:27 am

    Gw suka kalo bebi ama oyon. Mrka lucu kocak n slalu mengundang senyum. Trus :
    i’in ama tasya.
    Cha” ama monky.
    Helen ama valen.
    Virgo ama virka.

    • Rangga
      Juni 10, 2009 pukul 4:09 am

      Yo’i aq jg stuju bgt tu ma si imel. Go bebi!!! Go oyon!!!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

