Beranda > Film > Sinopsis & Thriller TRANSFORMERS: REVENGE OF THE FALLEN

Sinopsis & Thriller TRANSFORMERS: REVENGE OF THE FALLEN

Entah mengapa setelah menonton Batman “The Dark Knight”, saya seperti kurang mood untuk melihat film-film lain. Bagi saya TDK terlalu luar biasa. Dan mungkin satu-satunya film yang bisa mengobati dahaga saya akan film fantastis adalah “Transformers : Revenge Of The Fallen”.

Dulu saja saat melihat film pertamanya saya hampir tidak bisa melepaskan pandangan mata ini dari layar bioskop. Apalagi saat ini. Konon ceritanya yang sekarang akan lebih serius, lebih banyak pertarungan, lebih banyak ledakan, dan tentu saja lebih banyak pertarungan antara Autobots dan Decepticon.

Michael Bay, sang sutradara membuka ‘Transformers: Revenge of the Fallen’ dengan adegan sekelompok robot Transformers membangun sebuah mesin raksasa di bumi pada 17 ribu SM. Adegan tersebut merupakan petunjuk untuk memudahkan Anda mengikuti alur film ini.

Adegan dilanjutkan ke masa kini, ketika Autobots dan tentara Amerika Serikat bergabung membentuk NEST. Organisasi rahasia itu bertugas untuk memburu sisa pasukan Decepticon yang bersembunyi.

Suatu saat, NEST berhasil menemukan beberapa Decepticon di Shanghai, Cina yaitu Sideways dan Demolishor yang berukuran besar. Tanpa menemui kendala, Optimus Cs pun berhasil menghancurkan dua Decepticon tersebut. Namun sebelum dibunuh, Demolishor sempat mengatakan sesuatu kepada Optimus. “The Fallen akan bangkit,” ujar Demolishor.

Di tempat lain, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) sedang bersiap pindah ke asrama untuk melanjutkan studinya ke bangku kuliah. Namun ketika berkemas-kemas, Sam menemukan potongan kecil the AllSpark, benda berbentuk kubus yang muncul di film pertama ‘Transformers,’ pada jaketnya.

Secara tidak sengaja, Sam menyentuhnya. Secara tiba-tiba, benda itu langsung merasuki pikiran Sam dengan kode-kode misterius Cybertronian kuno. Nah, mulai dari situ adegan-adegan seru dan menegangkan mengalir deras.

‘Transformers: Revenge of the Fallen’ menampilkan lebih banyak robot. Ada 30 lebih robot beraksi di film yang juga digarap oleh Steven Spielberg. Salah satu robot yang dinanti kehadirannya yaitu, Devastator atau yang lebih dikenal dengan nama The Constructicons.

Memang tidak mengherankan jika Shia LaBeouf dan Megan Fox sering mengalami cedera saat menggarap film ini. ‘Transformers: Revenge of the Fallen’ sarat dengan ledakan-ledakan berskala besar.

Visual efek film ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya dan patut mendapat acungan dua jempol. Autobot maupun Decepticon terlihat sangat detail, gerakannya pun sempurna tanpa cacat.

Thriller

TRANSFORMERS: REVENGE OF THE FALLEN


  1. Desember 3, 2009 pukul 3:26 pm

    nice blog ! tukeran link yuk …

    • Alfan F
      Desember 5, 2009 pukul 1:24 am

      boleh.. blog anda apa???

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: