Beranda > Film, game > Prince Of Persia (The Movie) Trailer

Prince Of Persia (The Movie) Trailer

Prince Of Persia (POP) adalah salah satu game favorit saya ketika dulu masih SD. Saat itu game POP dapat dimaikan di komputer yang rata-tara masih 486 belum pake Windows.

Dan saat saya kuliah, tiba-tiba saya menemukan lagi game ini namun dengan format yang lebih canggih. Maklumlah perkembangan jaman. Dulu POP yang masih pake grafik 2D dan minim warna, saat era millenium telah menjelma menjadi 3D. Game Pay-nya juga jauh lebih kompleks dari seri-seri sebelumnya. Dan uniknya untuk POP versi terbaru ini dibuat trilogy yaitu, POP The Sand Of Time, POP Warrior Within, dan POP The Two Thrones. Kesemua seri itu memiliki keterkaitan cerita bak film Trilogy.

Alhamdulillah saya sudah khatam semuanya he he he he he… Yang bikin game ini menarik bagi saya adalah nuansa padang pasir dan timur tengah (scara saya suka peradaban timur tengah tempoe doeloe). Selain itu kemampuan sang Prince yang bagai pemain akrobat plus jelmaan jago bela diri macam Donnie Yen dan Toni Ja bikin saya makin interes.

Dan suatu saat saya pernah berfikir, sayang kalo game dengan konsep cerita sebagus ini tidak di filmkan. Tiba-tiba (nggak tiba-tiba juga sih), saya mendapat kabar kalo POP bakal diangkat ke layar lebar. Setelah menunggu sampai karatan akhirnya trailernya keluar juga. Sok atuh kalo mau lihat  :

Kategori:Film, game Tag:, ,
  1. Rangga
    Desember 1, 2009 pukul 9:33 am

    lyak tnton..dgr2 ne film dbwt g maen2,mklum rta2 film yg d angkat dr game kyk Tomb Raider,Resident Evil,D.O.A dll ga2l dpasaran coz unsur action yg dtuangkn dlm bntuk film krg brasa…

    • Alfan F
      Desember 1, 2009 pukul 12:00 pm

      betul… memang ada kekhawatiran film yang diadaptasi dari Game bakalan mengecewakan.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

