Beranda > Film > Ninja Assassin, Ninja Jepang Rasa Korea

Ninja Assassin, Ninja Jepang Rasa Korea

Ninja adalah salah satu karakter yang tak ada matinya dalam jagad perfilman. Hampir setiap massa selalu saja ada mereka muncul dengan berbagai bentuk dan keahlian yang memukau. Begitu juga dengan film ini.

Dibawah arahan sutardara James McTeigue, yang pernah membesut V for Vendeta (2005), Ninja Assassin benar-benar menyajikan sesuatu yang berbeda dibandingkan film action pada umumnya. Disini kita akan melihat aksi-aksi yang bisa dibilang cukup sadis. Salah satunya adalah adegan fighting para ninja yang diwarnai dengan pedang yang membelah tubuh manusia layaknya sebilah pisau panas membelah mentega. Raizo (Rain/Aktor Korea) adalah anak yatim piatu yang dibesarkan oleh kelompok Ozuno, kelompok ninja yang memang mendidik anggotanya menjadi seorang pembunuh bayaran kejam. Namun karena sesuatu hal, dirinya kabur dari kelompok ini dan diburu oleh saudara-saudara seperguruannya. Mika (Naomie Harris) polisi Jerman yang menyelidiki kasus ini ternyata malah menjadi para incaran para ninja sadis ini karena membantu Raizo. Bagaimana aksi mereka dalam menghindari serbuan pasukan ninja yang datang langsung ke Jerman untuk memburu mereka?

Dari awal menonton film ini Anda akan langsung disajikan adegan sadis dan penuh dengan darah, Anda akan melihat kepala lepas dari badannya, kaki yang terputus akibat sayatan pedang. Dan semua itu hampir terjadi dari film ini dimulai sampai film habis diputar. Disini Anda juga akan melihat gerakan-gerakan ninja yang sangat cepat dan tidak terlihat oleh mata, layaknya serial kartun Naruto. Tertarik menyaksikan film ini, rencananya tanggal 24 november film ini akan tayang di bioskop-bioskop tanah air.

Kategori:Film Tag:, ,
  1. Januari 2, 2011 pukul 11:41 pm

    ngeri banget nih film, serem…

  2. Agustus 15, 2011 pukul 11:38 am

    Wuaah…klo ane udah nnton nih film bang…
    Emang bner2 puas nnton nih film..
    Gak bkal nyesel nnton nih film

  3. nyai
    Agustus 1, 2012 pukul 1:42 pm

    alasan aq nonton ni film karena ada rain ny a,, itu lho artis dari korea ,, ihh nonton ni filmmm darahh abiss,, pedangnya pada super tajam bgtt !

  1. November 23, 2009 pukul 3:00 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: