Beranda > fenomena, unik > Tampilan Baru Friendster

Tampilan Baru Friendster

Friendster…??? Pernah dengar nama ini? Yah itu adalah jejaring sosial yang sempat booming di negara kita tercinta ini dan kemudian terjun bebas seiring dengan munculnya fenomena Facebook dan Twitter.

Setelah lama tidak lama membuka akun FS, saya coba seskali untuk mengunjungi situs ang sempat merajai Indonesia itu. Dan hasilnya…. taraaaaaaaa….. Saya kaget saat melihat tampilan FS sekarang begitu jauh berbeda. Rupanya FS terpaksa melakukan perombakan demi mempertahankan eksistensinya. Bahkan beberapa fasilitasnya mengadopsi milik FB maupun Twitter. Sebagai contoh adalah status. Status di FS sekarang bisa kita berikan komentar.

Namun meski FS sudah berusaha merombak banyak fasilitasnya, tapi saya kok tetep malas ya, menggunakan jejaring sosial ini. Maslahnya tetep pada soal kesahihan identitas si pemilik akun. Pengguna FS cenderung suka memakai nama yang aneh-aneh, bukan pake nama asli. Di tambahi cutes lah, imut lah, luph lah, ganteng lah, dll. Seakan-akan para penggunanya adalah orang yang krisis identitas hingga nama saja mereka malu pakai nama asli. Yah… tapi apapun yang terjadi semuanya kembali pada pribadi masing-masing. Saya tidak berhak memaksakan pendapat pribadi. Oke choy….

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: