Beranda > olahraga > Menang Tipis 1-0, Arema Melenggang ke 16 Besar Piala Indonesia

Menang Tipis 1-0, Arema Melenggang ke 16 Besar Piala Indonesia

VIVAnews – Arema Indonesia hanya menang tipis 1-0 atas tim Divisi Utama Deltras, Sabtu, 17 April 2010. Namun hasil ini sudah cukup untuk mengantar Singo Edan melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia 2010.

Bertanding di Stadion Kanjuruhan, Malang, Arema mendapat perlawanan yang ketat dari The Lobster. Setelah bermain imbang 0-0 sepanjang babak pertama, tuan rumah akhirnya mendapat hadiah penalti pada menit ke-53.

Striker Arema, Noh Alam Shah maju sebagai eksekutor. Tanpa kesulitan, pemain Singapura itu sukses menalukkan kiper Deltras dan membawa Arema unggul 1-0. Skor ini bertahan hingga laga usai.

Tambahan tiga poin membuat Arema kembali meraih tampuk pimpinan klasemen sementara Grup E dengan koleksi 6 poin  dari dua laga. Singo Edan menggusur PSMP yang memiliki poin sama namun kalah dalam selisih gol.

Baik Arema dan PSMP sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Indonsia 2010. Namun keduanya masih harus bertemu untuk menentukan siapa yang akan menjadi jawara Grup E, Selasa, 20 April 2010.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: