Beranda > iklan > Iklan Axis Ramadhan 2010 : Anak Makan Daun

Iklan Axis Ramadhan 2010 : Anak Makan Daun

Satu lagi iklan kreatif yang bikin terkekeh. Kali ini Axis adalah pelakunya. Iklan dibuka dengan adegan seorang pemuda kampung yang sedang asik mencat anak ayam. Sesekali dia mengganggu pejalan kaki yang lewat didekatnya.

Tak lama kemudian datanglah seorang anak keci yang sedang asing menjilat permen Lolly Pop. Si Pemuda jahil pun punya niatan busuk. Dia pun merampas permen dari tangan anak yang tidak berdaya tersebut. Setelah permen berhasil direbut sang pemuda pun tertawa bahagia dan menikmati hasil rampasannya itu.

Tiba-tiba Pak Kyiai yang kebetulan mengetahui perbuatan biadab sang pemuda langsung menegurnya. Pak Kyiai meminta pemuda itu untuk melihat hasil perbuatannya pada anak kecil tadi. Dan ternya sang Anak yang permennya dirampas tadi menjilati (bahkan memakan) daun untuk mengobati kekecewaan akbat permennya dirampas.

Sang pemuda pun menyesal. Dia berjanji pada Pak Kyai untuk merubah sikapnya (walaupun dalam tangisan penyesalannya dia menyempatkan diri untuk menjilat permen jarahannya itu).

Pak Kyai memiliki solusi cerdas untuk sang pemuda itu. Dia memberikan perdana AXIS sebagai sarana untuk menebar kebaikan. Gara-garanya di AXIS banyak bonus telpon dan sms.

Siang malam pemuda itu dengan bimbingan Pak Kyai menyebar kebaikan via sms. Dan rupanya tindakan ini membawa hasil. Beberapa preman segera meminta maaf pada korbannya tidak lama setelah menerima sms dari sang pemuda.😀

NB:

Ternyata backsound yang dipake saat si anak kecil makan daun adalah karangan kreatif iklan Axis sendiri. Konon beberapa orang sedang melobi agar tuh lagu diluncurkan. Soalnya prospek dalam RBT-nya sepertinya menggiurkan. ho ho ho ho

Saksikan kelanjutannya di sini :

Iklan Axis Ramadhan 2010 (part 2)

  1. shafa
    Juli 23, 2010 pukul 11:00 am

    backsound nya lagu apa sih??? tolong di jawab ya

    • Alfan F
      Juli 23, 2010 pukul 4:58 pm

      Saya juga sedang nyari….

  2. 'Ne
    Juli 24, 2010 pukul 1:09 am

    wah beneran kreatif ya hehe.. pas ma momen ramadhan nanti..
    salam🙂

  3. ridha
    Juli 24, 2010 pukul 2:54 am

    iklan yang satu….
    gilk… gokil n kreatif abiiisss…
    pengen ngakak ja lok dah pas iklan ini..
    bagus banget cara penyampaian…. sap sih tu nama cow yang jilat permen??? tolong dijawab ya..

  4. Juli 24, 2010 pukul 9:36 am

    Saya suka bgt iklannya.

  5. esa
    Juli 24, 2010 pukul 9:50 am

    iya apa sih backsound,a ?
    pas anaknya makan daun itu

  6. Juli 27, 2010 pukul 5:21 pm

    kaya lagu medan yah hahaha
    ternyata ada juga yang bahas iklan ni..
    ngakak pas pertama liat xixi
    salam kenal yee

  7. sammy
    Juli 28, 2010 pukul 5:24 pm

    entah kenapa keingetan adegan film Kungfu Hustle…

  8. himma
    Juli 29, 2010 pukul 7:42 am

    dimana download backsound ny ?????????mamaaaa…..malangnya anagmu…..wakakakakaka

  9. Juli 29, 2010 pukul 7:27 pm

    lagunya gak ada judulnya, karena pas produksi itu emang kita mengarang saja😀, kalo masalah download back song sejauh ini belum ada pembahasan nya😀 dan iya itu emang refferencen nya suara Edi Silitonga, semoga versi berikutnya tetap bisa membuat tertawa.. thx yah atas apresiasinya

    • Alfan F
      Agustus 4, 2010 pukul 3:35 pm

      Busyet dikunjungi langsung oleh tim produksinya…. sebuah kehormatan Gan….

  10. dodot
    Juli 31, 2010 pukul 10:21 am

    tolong sediain situs download lagu’y dong. lucu. saya mau lagu’y. makasih

  11. vian
    Agustus 1, 2010 pukul 3:38 pm

    kocak….ketawa dah,,, yg jadi pemuda kampung nya , mirip tuh sama Boz ane..hehehhee,,sipp..🙂

  12. dodot
    Agustus 4, 2010 pukul 3:15 pm

    sediain link download backsound’y pleaseeeeee..😦

  13. ucy
    Agustus 6, 2010 pukul 5:04 am

    Puasa tahun ini enak nya nyantri lewat internet aja deh,,
    soal nya gk ada libur,, semoga SPEEDY ku ON trus yaa

    semngat buat puasa tahun ini yaa.
    moga gk ada yg bolong
    aminn
    🙂

  14. caduqerz
    Agustus 7, 2010 pukul 10:55 pm

    tolong ksh link download buat backsound yg pas si anak makan daun.a dong….plisss butuh….2

  15. bydi
    Agustus 8, 2010 pukul 8:39 pm

    @agung satria: hmmm…. pak supaya para pelanggan pada tambah suka ama axis tolong di uploadin backsoundnya…. wkwkwk kocak banget

  16. Alfan F
    Agustus 9, 2010 pukul 5:57 am

    @ mas agung satria : ha ha ha ha makin banyak yang minta tuh bang…. Luncurin deeeh!!! Dijamin Axis makin laku deh…😀

  17. Agustus 12, 2010 pukul 1:57 pm

    iklannya kreatif gila
    lagunya bikin ngakak.
    tpi kok g ada yah di google?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: