Beranda > televisi, unik > Iklan Axis Ramadhan 2010 Episode 3 : Kembali ke Fitri

Iklan Axis Ramadhan 2010 Episode 3 : Kembali ke Fitri

Setelah ditempa sekian lama secara spirituil di Buan Ramadhan, akhirnya sang pemuda kampung pun bertransformasi menjadi pribadi yang baru. Kini dia tak lagi gemar mengusili orang. Walaupun sesekali sempat ia menggoda anak kecil Pemakan Daun yang sedang asik menjilati Lolly Pop-nya. Namun tetap itu ia lakukan dalam kapasitas bercanda. Dia benar-benar berubah….

Di sisi lain para preman pun juga terkena efek dari misi Menebar Kebaikan sang Pemuda yang dibimbing oleh Pak Kyai. Bahkan mereka malah bersahabat karib dengan korbannya dulu.

Namun, tiba-tiba pemuda itu tersentuh hatinya saat melihat seorang nenek yang termenung di depan teras rumah. Seketika itu juga Nasehat Guru-nya terngiang-ngiang untuk memperbanyak Amal di Bulan Romadhon.

Pemuda itupun mendatangi nenek untuk menanyakan ada apa gerangan. Rupanya sang Nenek sedih karena pulsanya habis. Padahal dia ingin mengucapkan selamat hari raya pada handai taulannya.

Merasa kartu seluler Axisnya memberikan banyak fasilitas gratisan, tanpa pikir panjang sang pemuda itu menawarkan bantuannya baik berupa tenaga maupun pulsa kepada nenek. Tapi alangkah terkejutnya pemuda itu, begitu melihat daftar orang yang akan di-sms nenek memanjang tiada tara.

Sempat muncul keraguan dalam benak pemuda itu. Dan tiba-tiba…. suara sang guru muncul untuk mengokohkan niat baiknya. “Iklaslah menolong sesama…….Ikhlaaaas ikhlaaaas ikhlaaaas”.

Dengan semangat yang membara, Pemuda itu mengirim sms pada handai taulan nenek. Semua ini juga tak lepas dari bonus sms Axis yang sampai 10ribu sms (halah)…😀

Lihat juga :

Iklan Axis Ramadhan 2010 (Part 1)

Iklan Axis Ramadhan 2010 (Part 2)

Dapatkan juga Ring Tone “Mamaaaaaaa Malangnya Aku” :

Ringtone Axis Ramdhan 2010

Kategori:televisi, unik Tag:, ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: