Beranda > Film > Prediksi Robot-Robot Di Film Transformers 3

Prediksi Robot-Robot Di Film Transformers 3

Walau masih bakal tayang Juli tahun 2011, tapi soal siapa saja robot2 yang bakal nongol di film Transformers ke 3 sudah hangat diperbincangkan. Apalagi kemaren sempat muncul video proses syuting di Chicago yang secara mengejutkan banyak mobil “asing” dan baru. Tentu saja hal ini semakin membuat penggemar Transformers penasaran.

Dan dalam film ketiga ini, Michael Bay tampaknya ogah mengulangi kesalahan di film kedua. Dia akan mengurangi jumlah robot yang tampil. Dan tentu saja berkonsentrasi pada pewatakan robot-robot itu, sebagaimana di film pertama. Mungkin itu juga alasan kenapa karakter robot di Transformers pertama lebih bernyawa daripada di film kedua.

Berikut ini prediksi robot2 yang bakal muncul di film ke-3-nya. Namanya prediksi belum tentu tepat loh. Dan tentunya artikel ini saya buat berdasarkan dari berbagai sumber seperti IMDB dan youtube.

AUTOBOTS

1. Optimus Prime

 

Optimus Prime

 

Tentu boss Autobots ini adalah karakter wajib di film Transformers. Mungkin Michael Bay akan siap panen cacian kalau-kalau dia tidak mengikut sertakan The Big Boss ini. Uniknya kali ini Prime tampil beda dari film-film sebelumnya. Seperti di film kartun, saat berada dalam bentuk adaptasi, (truck PeterBuilt) Optimus membawa kontainer.

 

Optimus Prime dalam bentuk penyamaran

 

 

2. Bumble Bee

 

BumbleBee

 

Si Robot penjaga ini akan tetap mempertahankan corak ala baju tempur Bruce Lee-nya. Namun warna Camaro di sequel ketiganya ini tampak lebih gelap dan mengkilat. Hal ini mengingatkan saya pada versi kartunnya dimana BumbleBee berevolusi menjadi Goldberg. Evolusi itu menyebabkan warna BumbleBee jadi lebih keemasan saat berubah menjadi GoldBug.

 

BumbleBee dengan tampilan ala GoldBug

 

 

3. Iron Hide

 

IronHide

 

Sang Speliasis Senjata Autobots, yang juga bisa disebut sebagai wakil Autobots. Iron Hide merupakan salah satu robot yang tidak banyak berubah bentuknya dari film pertama hingga ke tiga ini.

 

 

IronHide dalam bentuk alternatif

 

 

4. Ratchet

 

Ratchet

 

Akhirnya robot medis ini punya corak baru. Pada dua film sebelumnya Ratchet memiliki warna dominan hijau muda. Kali ini dia dipermak sehingga punya warna dasar putih/abu-abu. Dengan warna dasar seperti itu desain warna Ratchet akan mendekati versi kartunnya.

 

 

Ratchet dengan corak baru

 

 

5. SidesWipes

 

SidesWipes

 

Saya pribadi mengatakan inilah robot paling keren di Transformers 2 : Revenge Of The Fallen. Muncul di awal film saat penggrebekan Decepticon di Shang Hai. Side Wipes muncul saat Arcee dan Twin Autobots tidak sanggup menghadapi kelincahan Decepticon bernama SideWays.

SidesWipes berhasil mengalahkan SideWays dengan membelahnya menjadi dua dengan menggunakan pedang ganda yang ada di lengannya. Namun sayang Michael Bay justru seolah membuang karakter keren macam ini di menit-menit berikutnya.

 

 

SidesWipes dalam bentuk penyamaran

 

 

7. Hot Road (Rumor)

Hot Road a.k.a Rodimus versi kartun

Bagi penggemar fanatik Transformers kartun, mungkin akan langsung surprise mendengar nama ini, Hot Road. Siapa dia? Dalam versi kartun, Hot Road adalah robot muda yang sangat lincah dan enerjik. sebagaimana anak muda, Hot Road gemar berbuat serampangan dan kebut-kebutan. Namun siapa kira takdir justru membuatnya harus mewarisi tampuk kepemimpinan di Autobots dikarenakan Optimus Primes tewas. Saat itulah Hot Road harus merubah sifatnya dan menjelma jadi sosok baru bernama Rodimus Prime.

Namun apakah benar mobil Ferrari 458 ini adalah Hot Road, sepertinya kita masih perlu bersabar. Karena sekali lagi ini masih rumor.

 

 

Ferrari 458 adalah Hot Road???

 

8. SilverBolt

SilverBolt

Concorce, Bentuk Penyamaran SilverBolt???

Kalo merujuk pada versi kartun, maka seharusnya Silverbolt bisa menjadi pesawat pertama di pihak Autobots pada versi movie. Silverbolt merupakan sahabat karib optimus dan IronHide. Dia adalah komandan Aeriabot (pasukan pesawat dibawah autobots)

DECEPTICON

1. Megatron

Megatron

Mustahil sepertinya kalo tiba-tiba karakter ini dihapus. Karena dia adalah bos utama dan antagonis paling sadis di film ini. Pada film kedua, Megatron tidak sanggup mengalahkan kedigdayaan Prime yang saat itu telah mendapat suntikan kekuatan dari Jet Fire. Dan atas bujukan Starscream akhirnya Megatron mau membuang idealismenya “lari dari pertarungan”.

2. Starscream

Starscream

Wakil komandan dari Decepticon. Dan berambisi menggantikan Megatron sebagai pemimpin dari Decepticon. Dia tidak segan menggunakan segala cara untuk mencapai tujuan utamanya, walaupun itu dengan berbuat sebagai seorang pengecut.

Dialah yang membujuk Megatron untuk melarikan diri dari pertempuran melawan Optimus dan Autobots. Padahal Megatron terkenal anti kabur dari peperangan.

Saat berada di bumi, Starscream menyamar menjadi F-22 Raptor.

3. Soundwave

SoundWave

Soundwave merupakan tangan kananMegatron sekaligus intelejen paling efektif di Deceptoicon. Walaupun berukuran raksasa, Soundwave bukanlah robot petarung. Dia lebih berfungsi sebagai pengatur kegiatan mata-mata.

Soundwave beroperasi di angkasa. Dia memiliki bentuk alternatif mirip satelit. Selain itu dia juga bertugas membajak data dari satelit-satelit buatan manusia untuk mendapatkan informasi.

 

4. Shockwave

ShockWave versi kartun

Kalo di versi kartun Shockwave merupakan asisten setia Megatron yang bertugas di stasiun pengawasan Decepticon di planet Cybertron.

 

Yap…. untuk sementara segini saja dulu. Sembari nunggu update-an siapa2 yang bakal nongol di fiml ketiga. Kalo sudah dapat info baru segera saya update… Oke Choy

Sebenarnya ada beberapa mobil/robot dengan bentuk acak yg muncul di lokasi. Namun masih belum pasti mereka akan memerankan siapa.

 

Salah satu karakter mobil Cybertronian

Robot misterius di Transformers 3

 

 

Iklan
  1. Juli 3, 2011 pukul 4:24 am

    yah…….bagus informasinya…saya jga akan lebih tau lagi mungkin ttg transformer….

  2. Juli 6, 2011 pukul 1:40 pm

    GW dah nonton TRASFORMER III drak of the moon..

    keran banget..
    kwkwkwkw

    • risky farisandi
      Agustus 13, 2011 pukul 2:12 pm

      keren dweh dark of the moon

    • Wardhana Teguh
      Januari 31, 2012 pukul 8:51 am

      bng beli kaset TRANSFORMER 3 di mna……….?

  3. akbar rafadilla
    Juli 9, 2011 pukul 12:31 pm

    transformers dark of the moon mantap gilaaaa
    bagi pecinta transformers wajib nonton deh

  4. Agustus 6, 2011 pukul 10:22 pm

    bener2 patut diacungi jempol .. great!! so awesome!!

  5. Agustus 21, 2011 pukul 1:54 am

    Update …. Sentinel Prime

  6. Agustus 21, 2011 pukul 1:56 am

    Decepticons

  7. thomas
    Maret 8, 2012 pukul 1:10 pm

    wish itu robot misterius mah buat film real steel pny kali

  8. Maret 24, 2012 pukul 5:33 am

    emng udah keluar ea TRANSFORMERS 3

  9. September 22, 2012 pukul 1:33 pm

    Team Wrecker Mana ya??, sama mirage

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: