Beranda > gaya hidup, musik, tips > Karaoke Gratis Di Rumah Hanya Dengan Modal PC

Karaoke Gratis Di Rumah Hanya Dengan Modal PC

Bernyanyi, adalah salah satu cara bagi seseorang untuk melepas ketegangan. Namun kalo demi melepas ketegangan kita jadi sering-sering ke tempat karaokean, itu malah akan membuat kita makin stress di akhir bulan, dikarenakan biaya untuk sewa karaoke tidak murah.

Sedangkan kalau mau karaoke sedniri di rumah juga susah, dikarenakan banyak dari kita yang tidak punya perangkatnya. Nah bagi anda yang punya PC lengkap dengan speaker-nya, tidak perlu repot-repot. Cukup download software KARAFUN secara gratis tis.

Kalo anda biasa menggunakan WINAMP, maka KaraFun bukanlah software yang sulit untuk digunakan. Mengenai format file yang digunakan, KaraFun bisa memutar banyak format file, diantaranya adalah MIDI, MP3, MPG serta format file audio lainnya. Namun format file yang biasa digunakan adalah format MIDI, karena ukuran filenya lebih ringan serta kualitas suaranya cukup baik. Sobat bisa juga menggunakan file MP3 yang sobat punya untuk berkaraoke, cara menghilangkan suaranya cukup dengan menaikkan ‘VOCAL REDUCER’ pada bagian ‘CONTROL’. Namun cara ini kurang efektif, karena suaranya gak serta merta hilang gitu aja. Jadi solusi terbaik adalah dengan menggunakan file format MIDI, apalagi beberapa file MIDI sudah ada yang include dengan lirik. Artinya lirik lagu akan keluar ketika file MIDI dijalankan. Jadi bagi sobat yang gak hafal liriknya, jangan khawatir. Sobat bisa berkaraoke sambil membaca lirik pada layar tampilan KaraFun.

Download KaraFun

  1. Oktober 14, 2010 pukul 12:43 pm

    semoga membantu

  2. egi
    Oktober 10, 2012 pukul 5:38 am

    mas micnya ditaruh dmna mas..

  1. September 22, 2010 pukul 5:43 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: