Beranda > Film, musik > Kisah Grup Musik Queen Akan Difilmkan

Kisah Grup Musik Queen Akan Difilmkan

Bisa jadi ini adalah kabar menggembirakan bagi seorang fnas Queen seperti saya. Pernah suatu saat saya rela menyatroni beberapa rental VCD/DVD di kota Malang demi mendapat film ato dokumenter berkenaan dengan Band asal Inggris ini. Namun saya harus pulang dengan tangan hampa karena tidak ada satupun film-film yang berkaitan dengan film ini.

Dan akhirnya berita yang tidak disangka-sangka muncul. Kisah pelantun Bohemian Rhapsody ini akan diangkat ke layar lebar. Berikut beritanya saya dapatkan dari vivanews.com :

VIVAnews – Kisah tentang grup musik legendaris The Queen akan segera dibuat ke layar lebar. Film ini akan menceritakan perjalanan grup band tersebut dan juga tentang kematian sang vokalis, Freddie Mercury yang meninggal karena AIDS tahun 1991 lalu.

Aktor Sacha Baron Cohen disebut-sebut sebagai calon kuat untuk memerankan tokoh Freddie Mercury. Cohen sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti casting film tersebut. Informasi ini diungkapkan oleh produser film itu pada Jumat lalu. Demikian seperti dikutip dari RealBollywood, Selasa 21 September 2010.

Peter Morgan sedang mempersiapkan sebuah naskah untuk film tersebut. Ia ingin mengangkat kisah hidup Freddie Mercury yang menjadi pusat perhatian dari grup asal Inggris ini. Film ini belum memiliki judul. Yang pasti film ini akan dibuat oleh rumah produksi Gk Film dan menggandeng Tribeca Production.

Film ini juga akan menampilkan aktor Robert De Niro dan akan mulai diproduksi pada tahun 2011 mendatang. Gitaris Queen, Brian May telah mengatakan akan berpartisipasi dalam film yang belum memiliki sutradara ini.

Grup band Queen berdiri pada tahun 1971 silam terdiri dari Brian May sebagai gitaris, John Deacon bermain pada basis, Roger Taylor memegang drum dan Freddie Mercury sebagai vokalis. Grup band ini menjadi terkenal dan papan atas. lagu-lagu mereka menjadi hits di dunia seperti ‘We Are The Champions’, Bohemian Rhapsody’ dan ‘We Will Rock You’.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: