Beranda > iklan, televisi, unik > Iklan Terbaru Axis Oktober : Bayi Ajaib (Makanya Pake Axis)

Iklan Terbaru Axis Oktober : Bayi Ajaib (Makanya Pake Axis)

Setelah sukses dengan konsep “Axis Man”-nya saat bulan puasa lalu, Axis kembali meluncurkan iklan terbarunya. Kali ini berceritakan soal seorang Bapak yang bingung memilih dukun beranak mana yang bakal dipilih untuk membantu kelahiran anaknya. Masalahnya si Bapak pertimbangannya bukan karena keahlian si dukun, tapi nomor operator si dukun yang kebanyakan beda operator dengan si Bapak.

Karena lamanya memilih, si bayi keburu nongol di dunia fana ini. Tentu saja bayi (yang ternyata adalah bayi ajaib) dan ibunya uring-uringan pada bapak yang kurang cekatan ini.

Bagi saya, iklan ini cukup lucu. Tapi sayang saya tidak bisa mengatakan bahwa iklan ini adalah iklan cerdas sebagaimana pernah ditampilkan Axis di “Axis Man”. Dalam arti, pesan yang ingin disampaikan pihak Axis terkesan “kasar” di sini. Saya bilang seperti itu karena sebetulnya saya kurang suka dengan adegan dimana sang anak begitu kurang ajarnya ke bapak. Apalagi adegan terakhirnya si Bapak ngajari anaknya main Gaplek.

Yah… semoga untuk iklan selanjutnya Axis tidak hanya mengejar kelucuannya saja. Tapi juga memperhatikan aspek moral yang jadi cirinya di iklan-iklan yang mereka buat dahulu.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: