Beranda > Film > The Dark Knight Rises, Tanpa Joker dan Riddler

The Dark Knight Rises, Tanpa Joker dan Riddler

Setelah film ketiga dari Manusia Kelelawar ini sempat terombang-ambing gara-gara Bung Nolan berkata tidak ada alasan baginya untuk membuat lanjutan dari dua reboot sebelumnya. Beruntung saudaranya, Jonathan Nolan berhasil meracik formulasi cerita yang menarik Christopher untuk kembali menangani Batman, sekaligus menutupnya menjadi trilogi.

Nolan tetap akan menjadi dalang di pembuatan film ini. Syutingnya kemungkinan akan dimulai april tahun depan. Jadi kemungkinan film ini akan nongol sekitar akhir 2011 sampai awal 2012. Jadi yang sabar saja ya.

Seperti yang diduga sebelumnya, Nolan tak akan menggunakan teknologi 3D. Dia dan Wally Pfister sang sinematografer tetap konsisten dengan idealisnya untuk menggunakan format IMAX.

Untukjudul, kemungkinan akan digunakan “The Dark Knight Rises”. Ya ya ya…. banyak yang mengatakan kalau judul ini agak-agak gimanaaaa gitu. Tapi kalau melihat dari kebiasaan Nolan yang tidak suka blak-blakan bisa saja judul ini berubah sebagaimana isu pada film keduanya.

Dan kemungkinan harapan kita untuk melihat The Riddler atau comeback-nya Joker, akan pupus. Dan desas-desus yang beredar Sautradara Inception ini lebih tertarik untuk memunculkan karakter antagonis cewek sekaligus love interest Batman, Cat Woman. Siapa pemerannya, lagi-lagi itu juga sulit ditebak.

Dari pada pusing berspekulasi tentang pikiran Nolan, lebih baik kita tunggu saja tanggal mainnya….

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: