Beranda > iklan > Iklan Pond’s 2010 : Bukan Cinta Biasa

Iklan Pond’s 2010 : Bukan Cinta Biasa

Iklan ini cenderung lebay sih. Tapi tetep jadi salah satu iklan romantis yang unik. Ceritanya seorang cewek dengan tampilan barunya (ya ya ya lagi2 karena produk pemutih), terjebak daam situasi unik bersama cowok idolanya. Sang cowok yang awalnya cuek bebek dengan si cewek ini langsung tersepona… sekali lagi tersepona.

Saking terseponanya, cowok tadi menjatuhkan tas-nya. Gara-gara itu salah seorang yang lewat pun tersandung dan menimbulkan efek domino yang luar biasa. Anu… efek domino ini sepertinya dalam arti yang sesungguhnya deh. Jadi orang yang tersandung tadi membuat semua orang yang antre didepannya turut terjatuh dan menyisakan si cewek dan si cowok.

Tak hanya berhenti disitu, efek domino juga menyebabkan bunga terlempar ke kipas angin dan botol-botol milik penjaga kantin memencet tombol play pada tape. Jadilah hujan kelopak bunga diiringi dengan lagu “Bukan Cinta Biasa” dari Afghan. Alhasil terciptalah susana romantis dari dua insan ini ditengah “kejatuhan” orang-orang disekelilingnya.

Jadi apa kesimpulannya sodara-sodara, kalo pengen tercipta susana romantis ikuti langkah berikut! Yang pertama jadilah putih dulu, makin putih makin baik (saingi kulit sapi kalo bisa…putih banget soalnya). Yang kedua jatuhkan orang-orang disekitar anda…. dengan kata lain berbuatlah sedikit sadis. Hei…. seharusnya pake lagu sadis tuh.

<p style=”text-align: justify;”

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: