Beranda > iklan > Iklan AXIS 2011 versi Pacar Kelewat Hemat (Pelit)

Iklan AXIS 2011 versi Pacar Kelewat Hemat (Pelit)

Iklan Axis is back. Setelah sukses dengan iklan “Nduk aer nduuk!!!”, kini mereka meluncurkan iklan hemat 60 menit versi terbarunya. Dan yang paling saya suka dari Axis adalah mereka tidak suka ikut arus beberapa kompetitornya yang lebih suka iklan dengan gaya “sindir-menyindir”.

Dalam iklan komersialnya kali ini, diceritakan seorang cowok yang kelewat hemat. Bahkan boleh dibilang sih dia cenderung pelit. Bagaimana tidak mulai dari makan cuma beli nasi putih doank sementara minuman dan lauknya minta punya temen. Saat pacaran pun gak kalah keterlaluan bakhil-nya. Pacarnya bahkan gak boleh pake AC mobil, sebagai gantinya disediakan kipas angin kecil tenaga baterei.

Ketika mobil mogok, si Pacar malah disuruh dorong (gak gentle banget kan?). Tak sampai disitu, isi bensin pun ternyata hanya 1/2 liter. Yah semoga karakter cowok edan seperti ini gak nular ke saya (walaupun urusan duwit saya lumayan pelit).

Serupa dengan konsep “Nduk Aer Ngul”, iklan ini juga bermaksud menyampaikan anda boleh hemat (pelit) di semua urusan kecuali nelpon, selama nelponnya pake Axis. Dikarenakan tarif dan bonusya yang bla bla bla bla (saya bukan pegawai dan pemakai axis, jadi liat saja sendiri iklannya).

Ok kawan-kawan cukup demikian. Selamat menunggu iklan gokil lainnya dari Axis.

 

  1. Januari 25, 2011 pukul 1:55 pm

    gila tuh cowok… amit jabang bayiiii

    • Alfan F
      Januari 25, 2011 pukul 2:19 pm

      ha ha ha…. cowok ideal tahun 2011 tuh

  2. Fikri
    Januari 31, 2011 pukul 3:23 pm

    Nama cewe’a sapa ya??

    • Alfan F
      Februari 1, 2011 pukul 7:20 am

      ha ha ha saya juga lagi nyari….

    • eno
      Mei 15, 2011 pukul 1:01 pm

      cynthia saumi nama cewe’nya cantik ya

  3. Dicky
    Februari 4, 2011 pukul 2:18 pm

    Sob siapa sich nama cewe’nya jdi penasaran gw, mungkin gw dah jatuh cinta ma dia^^
    tolong cariin yha sapa namanya! udah search dimana2 kgk nemu juga TT!!!

  4. bento
    Februari 22, 2011 pukul 2:38 am

    liat iklan ini ane jsdi males beli produknya

  5. hardian
    April 15, 2011 pukul 10:39 am

    ada yg tau CP rumah produksi yg buat iklannya g???

  6. nur
    Mei 12, 2011 pukul 8:19 am

    axis mmg baek, tarifnya hemat.
    tp tolong dong jgn sedot pulsa org dgn kasi org secara gratis rbt, trs stlh 1mgu diperpanjang otomatis.
    kl mmg kasi gratis, jgn diperpanjang otomatis dong.ato kasi info kek kode rbt yg dikasi itu.
    aku uda sering bgt dikasi rbt, cuma dikasi judul lagu, tp ga dikasi kodenya.
    sedangkan utk off, perlu kodenya.
    kan ribet kl hrs nyalain laptop cm khusu utk nyari kode rbt bersangfkutan?
    tlg kebijaksanaannya dlm hal rbt ini. trimaksi

  7. Maret 15, 2013 pukul 2:18 am

    Thanks for finally writing about >Iklan AXIS 2011 versi Pacar Kelewat Hemat (Pelit) | Alfan Corner <Liked it!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: