Beranda > iklan > Iklan Pocari Sweat 2011 versi Youth Sweat Beautiful

Iklan Pocari Sweat 2011 versi Youth Sweat Beautiful

Awalnya saya pikir iklan ini adalah MV terbaru dari GirlBand asal Korea. Eh ndilalah iklan Pocari Sweat toh. Berubung saya suka dengan wajah-wajah sinam khas Asia Timur, maka mata saya pun jadi terpaku tak berkedip mirip Bunglon melihat iklan produk asal Jepang ini.

Dan rupanya bukan saya saja yang terkesima. Namun beberapa teman yang notabene perempuan juga begtu menyukainya. Hanya saja mereka suka dengan backsong-nya. Tapi beneran kok… lagunya asik. Mau tah….???? Monggo deh saya kasih link-nya :

Download Jingle Pocari Sweat – Youth Sweat Beautiful

BTW saya baru dapat info dari kaskus.us, kalau ternyata modelnya bukan orang Jepun. Karena dia adalah sali bikinan Indonesia sejak 1988 (sampean pikir Gethuk pake dibikin…???). Nama sang model imut ini adalah Aelke Mariska. Nih penampakanya :

Ato ini yang nyeni banget :

Udah-udah…!!!! Jangan ngiler mas!!! Sisanya sampean cari sendiri deh!!!

  1. Mei 18, 2011 pukul 3:56 am

    thank’s for information, besause now i know🙂

  2. Mei 19, 2011 pukul 2:59 pm

    Hahaha iya,kagak nyangka gue ntu orang indo. Abis kyk orang Japan banget xD
    Yosh! Cakep,btw tu jingle pendek amat? Gk ada yg Full version yah?

  3. putra
    Juni 23, 2011 pukul 5:34 pm

    kereennn bang🙂

  4. GW anak ema
    Desember 18, 2011 pukul 8:43 am

    sikatt..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. brilliant
    Februari 28, 2012 pukul 12:32 pm

    ni ane cover sekalian lagunya..mduah2an agan semua suka…😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

