Beranda > gaya hidup, Tentang saya > Waspada Jomblo Berformalin !!!

Waspada Jomblo Berformalin !!!

Anda Jomblo Awet? Mungkin Berformalin

Mendadak pengen gigitin sandal jepit. Penyebabnya lagi-lagi gara-gara berita kawin seorang temen. Bukannya apa sih, tapi dengan kawinnya dia berarti saya tinggal satu-satunya orang dari 4 sekawan di remaja musholah poltek 2004 yang belum menikah. Eh tapi beneran loh…. Biar slenge’an begini saya maennya di musholah cuy ho ho ho ho.

Sesek dengar berita itu? Yah, saya akui sangat menyesakkan. Saya jadi ibarat Will Smith di I am Legend. Sama-sama item manis. Tapi bukan itu intinya. Intinya saya seolah jadi orang terakhir di sebuah kota dimana penduduknya telah menjadi zombie. Bedanya saya jadi perjaka terakhir di hampir tiap kumpulan saya.

Seorang teman saya pernah bilang, jangan-jangan status jomblo saya yang awet banget itu diakibatkan karena sering makan bakso sembarangan. Berhubung baksonya mengandung formalin jadi merembet deh ke status saya. Jadilah pemuda jomblo berformalin alias awet banget jomblonya. Minta dihajar banget kan tuh teman saya. Emang saya Tahu pake dipakein formalin?

Pasca tragedi menggigit sandal jepit tadi, saya pun segera merumuskan langkah-langkah yang dirasa perlu. Kalau cuma ‘prihatin’ ntar kaya bapak yang……itu tuuuh. Yang pertama sih nyari tahu apa Annisa Cherry Belle udah punya pacar apa belum? Eh ternyata doi lagi di incer Ryan deHansip, bro. Tengsin donk….. masa saya saingan sama penyanyi band. Gak lepel lah. Bentar… kebalik ya?

Langkah kedua adalah ngelist temen-temen cewek yang masih jomblo juga. Yah, siapa tahu mau diajak joinan gitu…. Maksud loooooh? Untuk metode ngincerin temen sepertinya perlu dihindari dulu coy. Selain riskan buat pertemanan, hal model begini juga banyak dramanya. Capek kan. Belon kawen udah lemes duluan. Ambigu….bener-bener ambigu.

Cara ketiga adalah cara yang sepertinya cukup rasional dan menggoda. Yaitu ngincer ababil. Apalagi yang masih SMA. Konon ada kabar burung, ababil lebih suka lelaki matang daripada cowok imut dan ganteng. Tahu matang kan? Matang itu bukan tua coy, tapi dewasa. Nah kalo cowok imut dan ganteng konon sih banyak yang Maho ha ha ha ha ha #tertawatanpaekspresi.

Ok, ketiga cara tadi mungkin gak ada satupun yang merupakan langkah kongkrit. Au ah gimana nanti deh. Mikirin orang lain mau kawin emang bikin pusing bro. Tapi beda lagi kalau kita sendiri yang ngalamin. Asik kali ya? *jongkok di closet….. disambi ngupil*

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: