Beranda > Tentang saya > Belum Ada Ide

Belum Ada Ide

Bertekat untuk membuat sehari satu tulisan ternyata gak mudah cuy. Buktinya dari tadi saya cuman gulung-gulung ditemani Chiki Ball dan teh bandulan, gak nemu-nemu juga idenya.

Sebenernya pengen juga nulis fiksi tapi saya gak bakat yg begituan. Pengen nulis soal opini, nah itu tadi, sedang gak ada sesuatu yang penting untuk dikomentari. Mau cerita soal pengalaman menarik hari ini, hari ini saya terus di depan komputer nyelesaiin laporan kantor. Susah khan?

Akhirnya nyoba nyari inspirasi di twitter isinya cuma begitu-begitu saja. Orang galau, k-pop, bola, gombalan basi, dan info-info seputar kota. Terlalu mainstream untuk dibahas. Mungkin ada sih yang twitnya bagus banget soal fiksi dan roman, tapi gaya tulisannya susah diduplikasi. Lagipula stylenya beda banget dengan style nulis saya.

Capek di twitter akhirnya nyoba nimbrung di grup. Dan lagi-lagi, entahlah. Di grup WA saya anak-anaknya menyenangkan. Hanya saja bahasan mereka terlalu monoton dan diulang-ulang. Paling kalau gak mengeksploitasi soal kegalauan ya saling modus karena diantara mereka banyak yang jomblo. Sapa tahu bejo dan klik. Tapi wajar sih, manusiawi banget. Ha ha ha ha.

Namun kembali lagi soal ide tulisan di blog. Saya butuh topik yang bener-bener gila, yang berfungsi sebagai triger agar jemari saya bisa menari disko di keypad.

Sekarang saya mau tidur. Siapa tahu ada inspirasi di dunia mimpi.

Kategori:Tentang saya Tag:, ,
  1. Januari 5, 2013 pukul 2:58 am

    hello there and thank you for your info – I’ve certainly picked up anything new from right here. I did however expertise a few technical points using this website, since I experienced to reload the website a lot of times previous to I could get it to load properly. I had been wondering if your web hosting is OK? Not that I am complaining, but slow loading instances times will very frequently affect your placement in google and could damage your high-quality score if ads and marketing with Adwords. Well I’m adding this RSS to
    my e-mail and can look out for much more of your respective intriguing content.
    Make sure you update this again very soon.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: