Beranda > iklan, Motivasi > Iklan Nutrilon Royal 3 : Life is an Adventure

Iklan Nutrilon Royal 3 : Life is an Adventure

Entah kata-kata apa yang harus saya ucapkan untuk menggambarkan iklan ini. Mungkin kalau boleh mengikuti teman saya di twitter, saya hanya akan bilang “Wow”. Dan bagi saya inilah iklan terbaik yang pernah saya lihat. Iklan yang menyampaikan pesannya dengan kekuatan kata-kata. Cekidot juragan :

I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

 

  1. Desember 2, 2010 pukul 2:40 pm

    dengan mengklik tag motivasi di id wordpress saya temukan postingan ini, dan ternyata bukan hanya saya yang terpesona dengan iklan Nutrilon ini…

    karena memang LIFE IS AN ADVENTURE….

    Salam kenal 🙂

    • Alfan F
      Desember 2, 2010 pukul 4:38 pm

      Salam kenal juga… Terima kasih atas kunjungannya

    • uti
      April 18, 2011 pukul 9:39 am

      iklannya keren bgt ….

  2. aquhpu3
    Desember 3, 2010 pukul 1:57 am

    aq suka banget sama iklan ini…

  3. adit dito Marco
    Desember 3, 2010 pukul 2:04 am

    iklan yg sangat bagus dan penuh makna,salam kenal

    • Alfan F
      Desember 3, 2010 pukul 9:13 am

      salam kenal juga

    • Juni 23, 2011 pukul 1:09 pm

      kata” nya bener” memotivasi …..
      1000 jempoll deh…

  4. Desember 3, 2010 pukul 12:04 pm

    wow…
    gmn cara tau kata-katanya bro, w nyoba berkali kali volumenya di gedein juga ga kedengeran tuh anak ngomong apaan, cuma denger sebagian, kayak whispering voices. maklum lagi belajar intonationnya nih bro.

    • Alfan F
      Desember 4, 2010 pukul 5:53 am

      Kalo saya jujur awal tertarik karena mendengar beberapa petik kalimat saja. Namun itu sudah cukup, apalagi saat terakhir ditampakkan kalimat : Life is an adventure. Inilah yg kemudian biin saya browsing sana-sini cari kalimat lengkapnya. Tapi menurut beberapa teman saya yang fasih berbahasa inggris, mereka bisa langsung ngerti kok… he he he he.

      Salam kenal dan terima kasih atas kunjungannya

  5. dhany
    Desember 3, 2010 pukul 2:18 pm

    Luar biasa … menurut saya, iklan ini sangat keren. Saya suka mendengarkan iklan ini sambil memejamkan mata, ck .. ck.. keren …

  6. Nana
    Desember 4, 2010 pukul 10:39 am

    Suka banget sama iklan ini !!
    klo ngedengerin, hati ini rasanya tersenyum… :))

  7. Nevie Tendean
    Desember 5, 2010 pukul 6:31 am

    i like it…. very beautiful…good luck Nutricia..:)

  8. Desember 5, 2010 pukul 10:31 am

    ternyata sama yang saya rasakan, mungkin kata “wow” yang bisa di ucapkan, iklan terkeren :matabelo

    • Alfan F
      Desember 5, 2010 pukul 1:35 pm

      ha ha ha dilihat dari :matabelo – nya sepertinya kaskuser juga nih gan?

  9. shanty
    Desember 6, 2010 pukul 2:15 am

    wow..iklan paling keren yang pernah saya lihat,,

  10. Desember 6, 2010 pukul 6:03 am

    Ini baru yang di sebut iklan berkualitas……

  11. xxx
    Desember 6, 2010 pukul 6:15 am

    pengen banget bikin video kayak gini,,,,

  12. Desember 6, 2010 pukul 9:43 am

    Setuju banget! Tiap kali iklannya nongol gw selalu merinding terus bilang-bilang “Awwww…..” ndiri, huehehe.
    Mantap!!

  13. Desember 7, 2010 pukul 1:06 am

    Word inspiring..^^

  14. rifqi
    Desember 7, 2010 pukul 1:37 am

    permisi, tempat download tuh video di mana ya ???

  15. Nurina Utami
    Desember 7, 2010 pukul 2:03 am

    Izin copas ya, aku suka soalnya 🙂

    • Alfan F
      Desember 7, 2010 pukul 5:11 am

      silahkan

    • Alfan F
      Desember 7, 2010 pukul 7:46 am

      silahkan…

  16. Desember 7, 2010 pukul 9:08 am

    ikLan inii keren bgt..

  17. crizda
    Desember 7, 2010 pukul 11:26 am

    nice..trnyata gk cm aq aja yg suka ^_^ nice

  18. Acy kamil
    Desember 7, 2010 pukul 1:03 pm

    Ehmm..q pngn smua anak2 trmotivasi dgn iklan ni,KEREN..

  19. Livitha
    Desember 8, 2010 pukul 2:16 am

    ternyata saya tidak sendiri 🙂
    saya termasuk yg terpesona, dg kalimat2 nya..
    great !

  20. Cyndhie
    Desember 8, 2010 pukul 2:58 am

    Kereeeeennn! Adekku juga suka bgt smpe nanya ke aq, kakaknya. “Ngomong apaan sih itu kak?” sy cuma bsa jelasin to feel the wind to touch the star. Slebihnya ga jelas ngomong apaan. Adek saya: “payah”. Haha.Thx ya, abis gini mw kasi tau adek klimat lgkpnya

  21. Desember 8, 2010 pukul 9:50 am

    menakjubkan….

  22. Desember 8, 2010 pukul 10:51 am

    wooww..
    iklan yang sangat menakjubkan

    xixixixii 🙂

  23. Ratih Danaviah As-sudais
    Desember 8, 2010 pukul 7:23 pm

    Terbaik dari yang terbaik…!
    Satu-satungya iklan yang paling unik…
    I fall in love with this advertisement…!
    SUBHANALLAH….!

  24. shilla
    Desember 9, 2010 pukul 12:57 am

    klo bisa sih iklan di Indonesia di bikin sejenis itu aja, huh gila amazing bgt

  25. simuzz
    Desember 9, 2010 pukul 4:11 pm

    akhirnya ktemu jga..
    he.eh iklan ini bgus bgt..
    aku ska..
    salam kenal sob

    • Alfan F
      Desember 10, 2010 pukul 2:36 am

      ok… salam kenal juga

  26. Small_bee
    Desember 9, 2010 pukul 4:34 pm

    Like this post^^
    Like this quote^^

  27. oki
    Desember 10, 2010 pukul 7:56 am

    ni iklan awlny w kira trailer film,Men…w rs ni iklan pnts msk nominasi oscar bukn lg pariwara.

  28. Zizee
    Desember 10, 2010 pukul 9:36 am

    iklan nya keren bgt,,very inspiring..stlh penasaran n browse sana sini,,akhirnya ktemu jg…tq

  29. mulyati_afluv
    Desember 12, 2010 pukul 6:10 am

    like this……..
    tertarik bgt liad iklan’y,

  30. elvina
    Desember 12, 2010 pukul 11:42 am

    ah ijin copas ya,

  31. aku
    Desember 13, 2010 pukul 4:17 am

    saya suka…

  32. Lunia
    Desember 13, 2010 pukul 8:04 am

    What a beautiful word!!like it very much!!thanks ya infonya!:)

  33. Alintyo
    Desember 13, 2010 pukul 2:14 pm

    Dahsyaatt…
    make my world so colourful

  34. Siska
    Desember 14, 2010 pukul 9:16 am

    Bener bgt,pertama Liat,
    cuma biLang,
    “Keren ni FiLm,kapan ya muLai diputar?!”
    Pas Liat akhirX,
    “LIFE IS AN ADVENTURE,NUTRILON”
    GUBRAK!!
    IkLan toh..
    AsLi keren bgt!

  35. Desember 14, 2010 pukul 1:03 pm

    wah kirain cuma saya yg suka ma ni iklan, ternyata banyak juga yahh,,

  36. ria
    Desember 14, 2010 pukul 1:42 pm

    dr semenjak awal liat iklan ni,,,,
    qu dah suka bgt,keren…..!
    b’kali2 cb dapetin kata2’y pi ga berhasil
    dan akhr’y qu temukan d’sni,,,
    wuehehee

  37. eemaemmo
    Desember 14, 2010 pukul 1:47 pm

    awesome!!!!! iklan susu anak2 tp ruaaaaaar biasa !!!!!!

  38. kiswana
    Desember 15, 2010 pukul 8:28 am

    I like it so much.
    Inspiring banget…
    salam kenal buat semuanya.

  39. agus
    Desember 16, 2010 pukul 5:56 am

    diantara semua iklan yg pernah ditayangkan ditelevisi, iklan ini yg sangat2 memotivasi untuk terus maju mengejar sebuah impian,
    terima kasih atas persembahan iklannya. . . ^^

  40. Esthi
    Desember 16, 2010 pukul 5:59 am

    Hohoooooo
    Dri kmrennn nguber2,, ngacax2 blog2…
    Gk dpet mulu….buat nyari kata2nya…
    Akhirnya ketemu juga…..
    Seriussss… Iklannya inspiring bangeddd

  41. agathie
    Desember 17, 2010 pukul 5:30 am

    iklan paling elegan yg pernah aq lihat..
    congratulations..^_^

  42. hakim
    Desember 17, 2010 pukul 4:11 pm

    Bener.. gw juga suka banget nih iklan.. tdnya gw kira treler film bioskop.. ternyata iklan. mantab dah.. klo aja smw iklan bs sebagus ini ,,

  43. Tiar
    Desember 18, 2010 pukul 12:49 am

    cakep bgt ne iklan,,,,,, top dah

  44. Ade
    Desember 18, 2010 pukul 5:05 am

    Ini iklan bikin anak gue Faiq baru 1 tahun tersenyum senang… Wow luar biasa, ga cuma orang dewasa yang senang tapi anakku pun suka…

  45. fay
    Desember 20, 2010 pukul 3:04 pm

    emng kren bgt iklan ini…

  46. ienta
    Desember 21, 2010 pukul 7:54 am

    ko aq g bisa download yah..
    mohon bantuannya dunk..
    aq dah download ko g bisa dibaca videonya di HP..
    keren banget soalnya,..
    help dunk..

    • Alfan F
      Desember 25, 2010 pukul 7:38 am

      kilik link ini : http://www.saveyoutube.com/watch?v=qekZeTtjXxM

      ikuti instruksi yang ada disitu!!!

      • cenil futagoza
        Januari 4, 2011 pukul 9:48 am

        kok gag bisa ya…duh tolong bantu saia dapetin iklan ini…pliiiiss…!!

  47. Desember 26, 2010 pukul 11:27 am

    Iklan ini merupakan sebuah inspirasi hebat khususnya bagi para guru pg/tk , calon guru pg/tk agar bisa menyelami dunia alam anak yang polos dan jujur…SALUT untuk materi iklan ini…!!!

  48. oppie
    Desember 27, 2010 pukul 2:28 am

    iklan terbaik yg pernah kulihat….memberikan motivasi yang luar biasa….salut untuk kreatifitasnya

  49. mhia
    Desember 28, 2010 pukul 5:51 am

    yuppzzz s7….nie ikLan terfavourite sy…

  50. Desember 28, 2010 pukul 10:56 am

    Keren bgt neh…sampai tercengang gw ngliatnya…TOP bgt

  51. Satya Panggayuh
    Desember 28, 2010 pukul 12:54 pm

    kata-katanya dalam banget waktu q terjemahin di google translate… memang bagus ini iklan… coba kalo iklan” di Indo begini ya (ga ky sule vs baim.. wkwkwk)… kreativ banget… kamera yg dipake juga kayaknya bagus tuh… pertama q lihatnya kirain ini trailer film baru, eh waktu iklan selese ternyata iklan susu…. hehehehe…

  52. rezapret
    Desember 31, 2010 pukul 5:31 pm

    • Alfan F
      Januari 1, 2011 pukul 10:04 am

      ok ntar saya coba liat….

  53. Januari 1, 2011 pukul 8:53 am

    Bener-bener iklan yg bagus. Ngena banget, iklan susu anak2 kan yg dibidik orang tuanya anak2.

    • Alfan F
      Januari 1, 2011 pukul 10:07 am

      Iya mas… maklum yang punya doku khan ortunya anak2 he he he he

  54. Seffin Hiedayatdinata On Facebook
    Januari 2, 2011 pukul 10:38 am

    Subhanallah,!
    Banyak juga ternyata orang2 kritis, cerdas, inovatif dan out of the box seperti Anda2 semua di atas,!
    Katanya sigh cuma orang dengan IQ tinggi yang interested sama iklan ini,! Alhamdulillah atuh nya,!
    Ini iklan pantes dapat penghargaan,!
    Sampe2 berantem sama Kakak gara2 gak mau lewatin iklan ini,!
    Hehe,!
    Buat yang bikin post ini, saya yakin Anda orang Cerdas,!
    Akhirnya saya tahu kata2 di iklan itu apaan,!

    • Alfan F
      Januari 2, 2011 pukul 4:32 pm

      aduh jadi sungkan sendiri saya…. Yah mungkin pujian jauh lebih pantas disematkan pada pembuat iklan ini. Saya hanya menyampaikan saja.

  55. Muffaza
    Januari 3, 2011 pukul 12:50 am

    trimakasih atas infonya
    iklan ini membangun smangat kita
    trnyata bnar hidup adalah petualangan

    • Muffaza
      Januari 3, 2011 pukul 1:46 am

      gan tolong minta lokasinya,,

  56. Rizki Aulia Ananda
    Januari 3, 2011 pukul 1:10 am

    aku sangat suka dengan iklan ini, penuh inspirasi..:D

  57. Januari 3, 2011 pukul 11:22 am

    Iklan ini seperti membawa saya ke dunia yang gimana gitu, mungkin karena tempat-tempat yang dipakai indah-indah….

  58. nana
    Januari 4, 2011 pukul 2:28 am

    thanks for helping.. i do really like this advertisement!!!!!!

    • Alfan F
      Januari 4, 2011 pukul 4:38 am

      You’re welcome

  59. Rizal
    Januari 4, 2011 pukul 6:21 am

    emang ni iklan terbagus tahun ini dan mungkin tahun” berikut’a..

  60. cenil futagoza
    Januari 4, 2011 pukul 7:56 am

    ternyata bkn cuma saia yg JATUH CINTA dg iklan ini,sejak pertama kali liat saia langsung jatuh hati….bwt saia iklan ini menggambarkan ttg diri saia seutuhnya^^mgkn berlebihan jika saia berkata seperti itu…tp memang bgtulah sebenarnya!!!
    Visualisasi iklan ini mulai dari awal sampai akhir sungguh membuat saia terhipnotis krn semua aksi yg dilakukan anak2 dlm iklan ini adalah aktivitas yg menggambarkan jiwa saia,seperti anak yg melihat awan,meniup dandellion.merasakan angin,semuanya…..
    saia sangat beruntung dan berterimakasih krn menemukan page iklan ini dan ternyata saia tidak sendiri….salam kenal utk teman2 semua yg menyukai iklan ini…^^

  61. Januari 5, 2011 pukul 7:25 am

    Ahahaha…
    Akhirnya nemu jg…
    Thx bgd,gw naksir abis ma iklan ini.. 🙂

  62. Bang_Toyib
    Januari 6, 2011 pukul 2:14 am

    Keren iklannya…
    Kirain iklan asuransi Gan awalnya coz kata-katanye dahsyat abisssss cuma ada beberapa kata aja yg ane miss pas liat iklannya pertama kali!!!
    Mangtab dah jadi inget pulang dah aye Gan!!!

  63. Ujik
    Januari 8, 2011 pukul 11:36 am

    Lama cari2 eh ktmu juga nie iklan, mantap abis nie iklan kata2nya …

  64. Januari 12, 2011 pukul 8:33 am

    ketemu juga akhirnya…
    Iklan paling bagus yg pernah saya lihat.
    Thx info’nya..

  65. Januari 15, 2011 pukul 2:57 pm

    izin reblog. luar biasa ni iklan. hihi 😀

    • Alfan F
      Januari 16, 2011 pukul 10:11 am

      monggo silahkan… kalo berkenan sumbernya dicantumkan ya!!! 😀

  66. putri
    Januari 21, 2011 pukul 1:27 pm

    ijin co past ya..
    suka banget kata2 nya..

    makasih.. ^^

  67. V_R
    Januari 25, 2011 pukul 3:35 am

    arti nya om

  68. Thia
    Januari 25, 2011 pukul 9:45 am

    aku suka sekali iklannya….

    I like so much ❤ ❤ ❤

    it's so funny!!

  69. Thia
    Januari 25, 2011 pukul 9:55 am

    tiap kali iklannya muncul, langsung aku mndekat ke TV, spya jelas prkataan2nya dan setiap kli aqu mndengarnya langsung merinding!!!

    Iklannya “bermotivasi”.
    😉 🙂

  70. Januari 28, 2011 pukul 7:08 am

    Alhamdulillah….
    akhirnya aku nemuin juga iklan nutrilon ini, setelah lama aku cari-cari…
    akhirnya ketemu juga di situs ini…
    dari pertama iklan ini muncul langsung aku jatuh cinta 🙂

    makasih banyak yahh…
    lam kenal…

  71. keemool
    Januari 29, 2011 pukul 1:56 pm

    disitulah kelebihan org2 advertising. gimana caranya jual produk dengan segunung aturan yang ketat. klo udah pada tau bahwa khusus susu untuk bayi sudah tidak diperbolehkan lagi beriklan dengan cara konvensional karena pemerintah sudah mencanangkan program ASI ekslusif u/ bayi. jadinya iklannya mirip2 iklan rokok yg tidak pernah menampilkan produknya serta jam tayangnyapun bukan primetime.
    tp memang sy acungkan djempol u/ iklannya. it’s has a powerfull stopping power

  72. maria ulfah
    Januari 31, 2011 pukul 4:02 am

    iklan ini keren…anakq yg br brumur 1 thn aja sneng bgt liat iklan ini. walo pun kdg dia lg main,kalo dgr iklan ini pst lngsung lari k dpn tv ^_^

  73. donny
    Januari 31, 2011 pukul 5:00 am

    ENTAH BAGAIMAN,,, SAYABEGITU TERPANA MLIHAT IKLAN INI,,, SANGAT MENYENTUH,,, DAN SAYA PIKIR CUMAN SAYA YANG SENANG DENGAN IKLAN INI,,,, TERNYATA BANYAK,,,,, WAHHH,,,, SENANGNYA,,

  74. aunk
    Februari 1, 2011 pukul 12:51 am

    ane stuju bgt kl iklan ni emg hebad,
    btw.. ada ga yg mo translate dg makna yg sempurna…..!!!!

  75. Sulaimanzen
    Februari 1, 2011 pukul 10:54 am

    Saya ingin hidup dalam kehidupan saya sepenuhnya

    Untuk membuka mata saya menjadi semua yang aku dapat

    Untuk berjalan tidak mengambil, untuk pertandingan menghadapi yang tidak diketahui

    Untuk merasakan angin, untuk menggapai bintang-bintang

    Saya janji untuk menemukan diri saya

    Untuk berdiri tinggi dengan kebesaran

    Untuk mengukir turun dan menangkap setiap mimpi

    KEHIDUPAN Adalah Petualangan..lebih kurang seperti itu terjemahannya…

    • kamadhatu
      Februari 10, 2011 pukul 8:46 am

      wah … ini sih terjemahan pake program translator.. agak ngaco jadinya… wkkkkk

    • M.Yusril Yuriis
      Februari 15, 2011 pukul 3:34 pm

      Jusr 4sharing kira2 seperti ini terjemahannya:

      Aku ingin menjalani kehidupan ku sepenuhnya
      Dengan membuka mataku untuk menjadi apapun yang kubisa
      Dengan menjelajahi jalan yang belum pernah dijelajahi sebelumnya, bertemu dengan orang2 yang belum pernah kukenal
      Dengan merasakan angin dan menyentuh bintang-bintang
      Aku berjanji akan mencari jati diriku
      Berdiri tegak dengan kebesaran
      Untuk mengejar dan meraih impian
      KEHIDUPAN adalah sebuah PETUALANGAN

      kalau mau diperhalus lagi, ya silahkan.
      saya bingung kata “to” disini apa artinya, soalnya klo di artiin “untuk” semua kan kurang enak gitu.

    • lyto
      Februari 17, 2011 pukul 7:05 pm

      wah wah wah..
      jd malu dh asal copast d google translate..
      wkwkwkw..
      :3

  76. jimmy sukrida
    Februari 2, 2011 pukul 9:43 am

    gw ska bngets iklan ne…..

  77. bang ben
    Februari 2, 2011 pukul 11:51 am

    gw dah lama bgt suka iklan ini,,,kebetulan anak gw umur 1 th 2 bulan juga sama suka iklan ini..dia klo dah ada iklan ini selalu liat ke tv n tangannya suka di lebarkan kaya sayap burung..so sweettt….:)

  78. Kristina Linda
    Februari 3, 2011 pukul 5:38 am

    I love it. It’s really factastic

  79. Kristina Linda
    Februari 3, 2011 pukul 6:10 am

    “I want to live my life to the absolute fullest

    To open my eyes to be all I can be

    To travel roads not taken, to meet faces unknown

    To feel the wind, to touch the stars

    I promise to discover myself

    To stand tall with greatness

    To chase down and catch every dream

    LIFE IS AN ADVENTURE”

    I am really like all those words, the combination of the views and the music background are really interesting and impressing all the people.

  80. Februari 3, 2011 pukul 9:13 am

    I like it ..
    kata”nya indah ..
    Saia ijin copy kata”nya iia buwat tugaz CT2 nyari kata” mutiara..

  81. widdnyana
    Februari 4, 2011 pukul 1:14 am

    waahh hanya itu iklan yang terbaik…
    merasuk ke hati…
    😀
    (y)(y)

  82. dyan
    Februari 4, 2011 pukul 8:58 am

    gw kirain nie film h0llywood at0 ikLan2 n0nkomersiL gitu, eh g taux iklan susu. gw acungin jempoL dch buat yang bikin. pasti mreka 0rg2 yg TOP BGT !!!

  83. woody
    Februari 7, 2011 pukul 5:27 am

    Wooowww great words!! LIKE IT!!

  84. Pioh
    Februari 8, 2011 pukul 9:44 am

    FYI:
    Do you know ? ? ? Konsep iklan ini copy paste -an dari iklan “LEVI’S – GO FORTH TO WORK” di Amerika. Backsound dan cra pngambilan gbr. Cm kta2nya saja brbeda. (search youtube). So, ga selamanya iklan bagus murni buatan mereka sendiri. Thx..

  85. Februari 11, 2011 pukul 1:46 pm

    dari seantero iklan yang ada di indonesia khususnya, baru kali ini saya dapat ikalan yang ngena bangeet ke hati gan..
    lebih baik iklan itu kayak gini..
    dari pada salin jelek menjeleki atau abal-abal, ya mending kayak gini…
    cuma “wow” yang bisa saya bilang…

  86. najmi ulya
    Februari 15, 2011 pukul 7:35 am

    WOW.

  87. ais
    Februari 17, 2011 pukul 12:52 am

    ooh..ternyata banyak jg yg suka ma iklan ini..semua keluarga gw takjub..kata katanya bagus..videografinya keren…pas dgn sound background nya…100% perfect buat nutrilon

  88. panggalih 'pheha'
    Februari 22, 2011 pukul 8:30 am

    saluut bgt…
    4 jempOl buat ini…

  89. agung
    Februari 28, 2011 pukul 3:04 pm

    Sedari awal saya dah suka iklan ini, membuat saya tercengang, pilihan kata2nya, musicnya, gambarnya… wow….
    Yang mbikin saya lebih tercengang, anak saya umur 7 bulan, tiap kali mendengar iklan ini di TV, perhatiannya selalu tertuju ke TV, lagi ngapain juga ia langsung brenti, diam dan liat ke TV…, emang hebat nih iklan…

  90. bayu
    Maret 1, 2011 pukul 9:13 am

    thanks broo,, suka sekali dg iklan ini,, terlepas dari ini iklan sufor yg memang lg santer ttg bakteri ato bukan,, dari segi iklan,, two thumbs up buat iklan ini,,
    bener2 memanjakan visual, audio dan kinestetik kita,, dari tampilan klip yg hmmmm sungguh brilian! teks yang sangat tinggi cita rasa dan semangatnya,, ditambah alunan musik ringan bener2 membuat hati tentram,,,,
    LIFE IS AN ADVENTURE!!

  91. ojiiiiiikkkk
    Maret 2, 2011 pukul 4:21 pm

    iya kerennnn kaliii iklann nih..
    dah nyari kemana-mana.. akhirnya dapat jga hiihihihhiihih

    thankyouu

  92. Maret 6, 2011 pukul 6:25 am

    wah ,apik tenant ikie ,opo maneh ngo dwe seng isech murugie jati diri engkang sae ,slm engkang estu sangking rencang2 pasukan kecek ,cucian motor rajawali gubug

  93. Maret 8, 2011 pukul 8:04 pm

    anak kecil – kecil itu ,biza mengajari aku artie kehidupan yg sebenarnya dan slalu berfikiran positif ,dan besama dgn senyuman menemanie kt menjelajahi dunia ,utk mewarnai kehidupan ,semangat . . .

  94. ian
    Maret 9, 2011 pukul 9:51 am

    Iya melihat iklan ini merinding….sayang bhs inggris gw gak bagus2 bgt..jd hanya sebagian kata yg bs ditangkap….untung ada comment disini…akhirnya gw tahu maknanya secara lengkap

  95. rina
    Maret 10, 2011 pukul 2:29 am

    iklannya bagus sekali. Kami ada tugas mendownload video iklan dan membuatnya dalam CD dan setelah melihat semua iklan, iklan ini paling menarik……

  96. Etalia
    Maret 17, 2011 pukul 2:27 am

    good advertising.
    I like it.

  97. Akbar
    Maret 25, 2011 pukul 1:31 am

    Cool,keren abis kata2nya !

  98. Maret 26, 2011 pukul 9:49 pm

    Mertuaku pun numplek klepek” mendengar kata” itu dan langsung setuju untuk menjadi suami anaknya wkwkwkwkwkw padahal hasil nyontek 😦 LIFE IS ADVENTURE !

  99. tiara
    April 6, 2011 pukul 1:23 am

    menurut saya ini iklan susu formula yang paling keren. awalnya saya mengira ini adalah iklan layanan masyarakat atau iklan lembaga dari PBB.

  100. Nurochman
    April 7, 2011 pukul 3:30 pm

    Wah keluar lg nich iklan,br ja search d google pas bgt d tv keluar..tq ia wat posting’x

  101. noer
    April 17, 2011 pukul 11:09 pm

    i like it..

  102. Raja ulia albaab
    April 26, 2011 pukul 8:52 am

    gan lirik nya ada gk mw d download ne…
    bwt nada sambung …
    bis kren abiSSs…

  103. AERON
    April 27, 2011 pukul 2:28 pm

    Fisrt liat iklan ini aku tersepokna dgn kata2nya,terdngar seakan megetarkan jiwa.(lebayyyyy)

  104. nurul haqiqie
    Mei 2, 2011 pukul 1:51 pm

    aku suka banget liriknya.. 🙂

  105. Mei 3, 2011 pukul 10:10 am

    wahh,, sumpahh,, sejak pertama liat ni iklan gw langsung merinding,,, kata katax i2 loh yang sangat brillian,,, thanx alll

  106. eka meifiliyanti
    Mei 6, 2011 pukul 10:06 am

    artinya ??
    soalnya yg di iklan cepet banget .
    makasih .
    *kirain ak sendiri nih yg takjub*

  107. wisnu
    Mei 9, 2011 pukul 8:28 am

    lam kenal..anak saya suka sekali dgn iklan nutrilon royal 3,,,kira2 bisa di download ga ya….thx

  108. soji
    Mei 11, 2011 pukul 10:37 am

    keren, sekarang dah tau semua artix… dah bahasa indonesia sih hahah ^.^

  109. Visco
    Mei 13, 2011 pukul 5:38 pm

    Gile, narik napas panjang gw liat iklan ny..
    Gw jga cari tuh kata2 ny..
    Yg udh dpt tlong dong send ke email gw..

    Slam knal all….
    …Thanks…

  110. ahmad cygnus
    Mei 21, 2011 pukul 7:34 am

    best of the best iklan,sampe-sampe gua ngebayangin ada di dalam iklan itu,setting tempatnya indah,rasanya gua igin merasakan sensasinya langsung

  111. tika
    Juni 5, 2011 pukul 5:35 am

    sbagai pnonton TV sejati, smenjak prtama iklan ini kluar. gua lngsung terpukao. n’ trnyata bukan gua doank. pas smpe d,skull gua ulangin kalimat” iklannya sama shabat” gua . trnyata mreka juga suka dan apal. hhahha apalagi tmpatnya mirip sama yang buat film “NARNIA”. film k.sukaan gua n’ shabat” gua,. sumpah KEREN BANGET. sampe” gua apal tuh iklan..

  112. arfathah
    Juni 8, 2011 pukul 3:10 am

    Pada Iklan ini kata2 puisinya Mantaff sangat menarik dan membangkitkan gairah baru untuk terus maju meraih mimpi pokoke Mantafff

  113. Juni 14, 2011 pukul 5:42 am

    Bgus ni ikLan. . . .aq . . Aq nulis stTus di fb make ikLan ini bolehkan. .hehe

  114. darius
    Agustus 6, 2011 pukul 1:26 am

    saya suka sekali iklan ini,,tman2 adakah yang bisa kasih link download yang video versi bahasa indonesianya?? thanks…

  115. fery
    September 1, 2011 pukul 1:26 pm

    iklan yg sangat sempurna…baru kali ini aku lihat iklan sperti ini sangat bagus sampai nungguin iklan ini di tv. seorang dgn jiwa adventure akan meneteskan air mata krn terharu oleh iklan nutrilion royal 3

  116. putri
    September 6, 2011 pukul 3:24 pm

    zaya zangat termotivazi dengan iklan nuih,,,
    nyari kta2na tuchh bocah zuzahna mnta ampuuunnn
    ALLHAMDULILAH
    akhirna ktemu uga

  117. September 11, 2011 pukul 2:02 am

    Benar-benar mempesona, iklan yang sangat inspiratif. Ternyata banyak yang senang dengan iklan ini.

  118. adiekeputran
    September 14, 2011 pukul 12:00 pm

    wah ternyata nemu postingan tentang iklan ini gampang, iklannya keren beuds..hehehe

  119. Tita
    September 22, 2011 pukul 1:11 pm

    Like this.. !! mantap ni iklan.. !!

    Kuingin menjalani hidupku dengan sepenuh hati. menempuh jalan yg tak pernah ditempuh. melihat wajah-wajah baru………. azibs

  120. diah laili r
    Oktober 14, 2011 pukul 8:51 am

    iklan bukan sekedar iklan. tp ada motivasi tersendiri setelah liat ne iklan

  121. wawanizer
    Oktober 14, 2011 pukul 1:55 pm

    Iklan yang paling memotivasi kita semua , , i like it , ,;)(y)

  122. Oktober 31, 2011 pukul 4:08 pm

    Ini iklan paling goblok yang pernah dibuat untuk TV Indonesia. Bagaimana tidak, memangnya semua rakyat RI ngerti Bahasa Inggris. Apalagi iklan ini produk untuk anak anak. Dasar GENDENG !!!!!

  123. hamithz zic
    November 7, 2011 pukul 12:23 pm

    I wanna make clouds,
    I want to jump over fences,
    Play with shadows,
    Paint faces,
    Get wet,
    Invent,
    Chase rainbows,
    And collect stars,
    Life is an adventure.

    http://www.facebook.com/video/video.php?v=1888585274056

    • hamithz zic
      November 7, 2011 pukul 12:24 pm

      itu life is an adventure 2

  124. November 18, 2011 pukul 6:52 pm
  125. uma
    November 19, 2011 pukul 8:38 am

    iklan yang bkin aku jatuh cinta,,,,,

    keren bangetzzzz,,,, !!!

  126. Desember 20, 2011 pukul 12:07 pm

    keren sangat dari segi kata2,audio dan vidio semua nya keren

  127. Grace Larosa
    Desember 20, 2011 pukul 1:58 pm

    Gw cuma bisa blg, Amazing….. + very Inspiring!

  128. Desember 30, 2011 pukul 8:19 am

    ya betul

  129. Januari 3, 2012 pukul 2:36 pm

    ku ingin membuat awan…
    ku ingin melompati pagar…
    bermain dengan bayangan…
    wajah cat…
    dapatkan basah…
    menciptakan…
    chase pelangi dan mengumpulkan bintang-bintang…

    HIDUP ADALAH PETUALANGAN…

  130. Januari 3, 2012 pukul 2:50 pm

    i wanna make clouds…
    i want to jump over fences…
    play with shadows…
    paint faces…
    get wet…
    invent…
    chase rainbows and collect stars…

    LIFE IS AN ADVENTURE…

    ku ingin membuat awan…
    ku ingin melompati pagar…
    bermain dengan bayangan…
    wajah cat…
    dapatkan basah…
    menciptakan…
    chase pelangi dan mengumpulkan bintang-bintang…

    HIDUP ADALAH PETUALANGAN…

  131. Januari 6, 2012 pukul 12:58 am

    Iklan yang inspiratif sekali ini. Saya sedang mencari script lengkapnya. 🙂

  132. syafiri
    Februari 18, 2012 pukul 2:56 pm

    Iklannya keren ,inspiratif mpe anak saya suka banget pagi ƴƍ versi *ID* mpe afal kata2nya,kalau mo download blh Ъќ ya?

  133. dian fitriani
    April 3, 2012 pukul 3:20 am

    iklan’a inspired bgt..aplgi q pny beby…

  134. April 19, 2012 pukul 3:32 am

    sUBHANALLAH AKHIRNYAN KTEMU JUGA

  135. September 13, 2012 pukul 5:01 pm

    Hi there I am so glad I found your website, I really found you by
    error, while I was looking on Bing for something else, Regardless I am here
    now and would just like to say many thanks for a fantastic post and a
    all round interesting blog (I also love the theme/design), I don’t
    have time to read through it all at the minute but I have bookmarked it
    and also included your RSS feeds, so when I have time I will be back to read a
    lot more, Please do keep up the superb jo.

  136. yogik
    Desember 2, 2012 pukul 3:31 am

    life is an adventure,masuk dalam hati kecil saya,

  137. heru
    Maret 15, 2013 pukul 9:03 pm

    bukan video dan kata” nya z yang bgus, tp musik’y jg terutama seruling’y…aduh..aduh..aduh bkin merinding bgt denger’y..

  1. Januari 15, 2011 pukul 2:58 pm
  2. Januari 16, 2011 pukul 2:53 pm

Tinggalkan komentar